Ya.. memang udah menjadi kebiasaan sedari dulu MALES, ga tau deh tuh males demen banget nempel di diri gw. padahal online sih tiap hari (tiada hari tanpa online) cuma ya itu tadi malessss boooo... memang wajar dengan blog yang niche nya rancu kek gini dan"kurangnya ide" serta "kreatifitas" dalam menulis dan ngeblog menjadikan blog ini carut marut mulai ga jelas juntrungannya.
Walopun ada update itupun artikel berbahasa inggris "update otomastis". jadi selama gw males nulis di blog ini, biarin aja dulu deh program-program tersebut yang mengisi dan menghiasi blog ini sampai batas waktu yang tidak di tentukan.
Diberdayakan oleh Blogger.
wah boleh tau ga gan update otomastis bhs inggris.... keren tuh....
BalasHapuswah boleh tau ga gan update otomastis bhs inggris.....
BalasHapuskalo itu banyak gan.. mau yang berbayar atau yang free.. hehehe..
BalasHapushahah...sama gan... ane juga muali ketularan :D
BalasHapusbener bangs, males aja klo nulis tuh
BalasHapus