Edit Themes Online.. Upss.. Jadi Errorrrr....

By
Advertisement
Hahahaha... duh.. lagi asik-asik ngedit themes live (online), karena lagi keasikan edit di bagian CSS na, mendadak aja ada sebagian kode css secara ga sengaja ikut ke block (shift+tanda panah) dan ikut pula terhapus, setelah di preview... dhuuaarrr... langsung berantakan... xixixi.. kacau dah urusan.. mau ga mau harus bikin dari ulang.. cape deehh... yah.. sementara pakai themes twentyten hasil rombakan dulu deh..

Lah ini mah cuma curhat aja, bukan artikel yang penting.. secara gw lom mumpuni bikin artikel yang bermutu..

Soo.. met ngeblog aja untuk sobat blogger, moga sukses.. amiinn..
*update : dah selesai pengerjaan themesnya, walopun rada kacau..

12 komentar:

  1. haha... ati2 ati gan..

    gpp.. buat pengalaman agar lebih teliti lagi..
    somoga jadi ... ^___^

    BalasHapus
  2. Lama lama khan ntar juga jagoan... :)
    jangan menyerah...

    BalasHapus
  3. ati-ati gan kalo edit CSS nya, coz riskan banget.
    saya aja gak berani ngedit bagian itu, hehe maklumlah newbie

    BalasHapus
  4. btw themes ini juga keren kok, loadingnya cepet

    BalasHapus
  5. kaya na udah jadi nee blog baru nya ^___^

    BalasHapus
  6. udah mendingan gan, cuma masih lum sreg.. karena masih banyak pakai div.

    BalasHapus
  7. Klo edit template WordPress biar aman, secara offline di LocalHost aja mas. Ini ada sedikit masukan dari artikelku http://www.okamahendra.com/tips-mengedit-template-wordpress-posting-artikel-secara-offline.html

    BalasHapus
  8. aq biasa pakai wamp dan notepad++ aja.

    BalasHapus
  9. sama ane juga pake notepad ++

    bisa langsung edit semua file dan no 1:1
    ^replace allin all opened documents^

    BalasHapus
  10. wah.. getol amat bos edit themes nya.. mau jadi juragan themes ya bos??? :-)

    BalasHapus
  11. hmmmmmmmmmmm lagi podo ngobrolne opo,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.