Sebenarnya sih tidak ada pengaruhnya terhadap PR dan Domain yang expired, karena ini hanya kebetulan saja,, blog achot.com indahnya dunia kurasa saat ini, sebentar lagi akan habis masa kontraknya, tinggal menunggu waktu saja (sejak tulisan ini diterbitkan tersisa 28 hari lagi) :( mengurus blog pada dasarnya gampang-gampang susah.. asalkan ada niat dan keinginan serta kemauan yang kuat dan kesabaran pasti akan berhasil, jika saja prinsip itu di terapkan pada diri kita saya, bukan tidak mungkin segala sesuatu yang sudah saya kerjakan selama ini bukan hanya ngeblog saja, pastinya akan menuai hasil yang sepadan. wah malah ga nyambung nih tulisan, percuma deh diterusin makin ga beres.. ya sudah deh sampai sini dulu curhatnya...
PR Naik Domain Jadi Expired
Beberapa hari yang lalu Google ternyata masih mengupdate PR alias Page Rank, yang konon gosipnya kala itu PR bin page rank sudah di tiadakan atau akan di hapus, para blogger pun ada yang merasa kecewa/sedih/bahagia/tanda tanya/cuek bebek/bodo amat (silahkan pilih salah satu anda termasuk yang mana), karena dengan bermodalkan PR ini lah mereka-mereka yang ikut bisnis online khususnya Paid Reviews, mereka akan berani bersaing dengan yang lainnya. Semakin tinggi PR yang kita miliki pasti semakin bagus nilainya di mata malaikat karena itu sudah menjadi "salah satu" tolok ukur sebuah situs berhasil atau tidaknya untuk mendulang emas uang dari internet. Lah trus apa donk pengaruh PR terhadap Domain???

Sebenarnya sih tidak ada pengaruhnya terhadap PR dan Domain yang expired, karena ini hanya kebetulan saja,, blog achot.com indahnya dunia kurasa saat ini, sebentar lagi akan habis masa kontraknya, tinggal menunggu waktu saja (sejak tulisan ini diterbitkan tersisa 28 hari lagi) :( mengurus blog pada dasarnya gampang-gampang susah.. asalkan ada niat dan keinginan serta kemauan yang kuat dan kesabaran pasti akan berhasil, jika saja prinsip itu di terapkan pada diri kita saya, bukan tidak mungkin segala sesuatu yang sudah saya kerjakan selama ini bukan hanya ngeblog saja, pastinya akan menuai hasil yang sepadan. wah malah ga nyambung nih tulisan, percuma deh diterusin makin ga beres.. ya sudah deh sampai sini dulu curhatnya...
Sebenarnya sih tidak ada pengaruhnya terhadap PR dan Domain yang expired, karena ini hanya kebetulan saja,, blog achot.com indahnya dunia kurasa saat ini, sebentar lagi akan habis masa kontraknya, tinggal menunggu waktu saja (sejak tulisan ini diterbitkan tersisa 28 hari lagi) :( mengurus blog pada dasarnya gampang-gampang susah.. asalkan ada niat dan keinginan serta kemauan yang kuat dan kesabaran pasti akan berhasil, jika saja prinsip itu di terapkan pada diri kita saya, bukan tidak mungkin segala sesuatu yang sudah saya kerjakan selama ini bukan hanya ngeblog saja, pastinya akan menuai hasil yang sepadan. wah malah ga nyambung nih tulisan, percuma deh diterusin makin ga beres.. ya sudah deh sampai sini dulu curhatnya...
Diberdayakan oleh Blogger.
Saya nggak mau pusing mikiran PR lah Mas, ngeblog juga baru kemarin sore, jumlah postingan juga belum seberapa, he,,he,,he. Naik PR ya sukur, ngak juga ngak pa2. Salam kenal Mas
BalasHapusIya gan ada update PR tapi sayang punya sy rata2 drop , yang naik cuma satu yang lainnya tetep. Malah lucunya ada 1 domain yg update 2x dalam beberapa hari :) dari PR3 ke PR0 terus berubah lagi setelah beberapa hari jadi PR2.
BalasHapusDomain sy juga expired bulan ini tapi buru2 sy perpanjang sebelum abis, biar ga kelupaan & mumpung ada dana :)
yups.. setuju, PR bukan segalanya.. yang penting enjoy aja mas, karena blog ini memang tidak ter-target untuk mengejar itu.. :D
BalasHapusnah itu diye masalahnya mas, dana yang ada sudah terlanjur di pakai buat beli tipi.. (halah).. mudah2an nanti sebelum waktunya sudah dapet dana segar lagi. untuk perpanjang ni domain..
BalasHapusPR bagi mereka yang memonetize blognya sangat penting, akan tetapi bagi kita yang hanya membuatnya bak tempat pelarian didunia maya (termasuk saya) terasa ngga terlalu penting...
BalasHapusYang penting dinikmati dulu update PR nya, kalau masalah domain expired nanti dipikir kemudian.. :)
BalasHapusTerimakasih
Kalo gitu PR-nya jadikan aja pekerjaan rumah alias homework.. :)
BalasHapusPR bukanlah sesuatu harga yang mati buat saya.. Soal domain Expire, kan tinggal perpanjang kontrak atau upgrade lagi.
yang punyaku gak naik nih gimana gan (doh)
BalasHapuswah blm berani mengharap PR kalo saya mas, umur blognya baru sebulan soalnya :D
BalasHapusbener yg penting enjoy aja sekarang...
cari pinjeman dulu mas.. sayang kalau expired.. lagian kan mas achoot masih mau ngeblog kan?
BalasHapusSebentar lagi harus diperpanjang ya masa kontrak domainnya.. :)
BalasHapusdomain saa tadinya akan habis akhir bulan ini, tapi tadi pagi sudah saya perpanjang untuk satu tahun ke depan. emang ngga ada rencana untuk perpanjang mas?
BalasHapusSayang mas jika tdk diperpanjang...
BalasHapuskira2 siapa ya yang mau pinjemin.. :D
BalasHapusmaksudnya paan gan.. habis masa kontrak..?
BalasHapusga diperpanjang..?
wah ..ane bakalan kehilangan sumber inspirasi nee T___T
(jgn pesimis dulu gan...sapa tau dapet PR langsung 4) mantap :D~
diperpanjang lagi domainnya
BalasHapusalhamdulillah saya juga naik PR nya mas, lumayan lah bisa buat modal main PTR... :D
BalasHapusmaaf mas, saya juga mau expired domainnya, jadi ga bisa pinjemin dah
BalasHapusKo saya belum naek kelas ya PR nyaaa?
BalasHapuskalau menurutku, mas pakai wordpress.com saja ngeblognya, jadi ga ada expired
BalasHapusth mas ga masang iklan di blog ini
Idenya boleh juga, bisa dipetimbangkan.. iklan diblog ini?? duh blog ini bukan untuk komersil sob.. jadi memang sengaja ga dipasang iklan.. tar aja deh kalo dah PR 4 atau 5 (halah ngyalal).
BalasHapussetuju.. akur dah kita.
BalasHapusPR nya masih dijalan kali gan, lom nyampe.. tunggu aja 3 bulan lagi..
BalasHapusinsya allah...
BalasHapusah bisa aja ente bung...
BalasHapusrencana sih ada, tapiii.....
BalasHapuskalo saya sayang dengan PR nya mas.. :D cmiww
BalasHapussabar, trus kembangkan bakat.. PR bukan segalanya.
BalasHapushoreeee... blog ku nambah PR.. hore.. hore..hore...hore.. (sambil jungkir balik) :D
BalasHapusKalo soal PR, sebenernya gak terlalu saya pikirin sih.
BalasHapusGak terlalu lo mas, bukan nggak sama sekali, wkakkaka...
Soal domain yang mau expired, jadi ingat dengan domain saya, hahaha...
Mari sama2 muter otak nyari duitnya :lol:
Selamat deh klo gitu saya dpt teman expired jg. Tp saya heran kok kebanyakan blogger expired-nya kuartal awal tahun, apa pada janjian ya ato ada yang bisikin?
BalasHapusDunno...>_<
blognya mas achot emang rata2 ber PR, mulai dari achot.co.cc juga pny PR lumayan,,lha blogku,,PR nya ancur smua,,susah juga nyari PR mas,,
BalasHapushehehe.. mas ini bisa aja.. btw themes di 2 blog sampeyan itu beli nya kapan mas?? masih ada stoknya ga yah... mo nyoba jajalin niy.. atau mau di share dengan sya themesnya (nyari yang gratisan aja)..
BalasHapusminta pinjeman di pegadaian mas hehehe
BalasHapushehehe.. domain ini sudah tarik mas jadi panjang lagi.. gagal deh nyicil mercy..
BalasHapuswah memang pr blog harus diprhatikan, informasi yg bagus, keep posting !
BalasHapusi like it PR Naik dominio dominion Jadi Expired now im your rss reader
BalasHapusJiah, aku malah bingung mas bacanya... ??
BalasHapushehem,, salam kenal mas.. :D
Maksudnya bingung ?
BalasHapusbtw, dah di renew nggak blog ini domainnya ?
udah sob.. udah beresss... :D
BalasHapus