Tidak ada yang istimewa dalam tulisan ini, seperti biasa gw orangnya suka banget yang namanya gonta-ganti themes, entah sudah berapa kali ganti,, pokoke buanyak deh. sampai-sampai temen blogger si butut blog.komputerbutut.com (ni masbro gw kasih backlink gratisss, bayar janji yang tempo hari. xixixi) kalo lagi pas mampir kemari, bukannya komentarin tulisan gw, eh dia malah lebih seneng komentarin tampilan blog ini. wekekek..
Themes ini gw adopsi dari template joomla MAILLERS, bisa di lihat disini (http://www.globbersthemes.com/demo/maillers/), gw tertarik karena tampilannya simple banget dan sejuk di lihat (di mata gw). nah untungnya lagi template ini gratis alias boleh di pakai siapa aja namun yang gratisan ini cuma untuk joomla versi 1.5 sedangkan untuk versi 1.6/1.7 na berbayar.
Tidak banyak memang yang perlu ditulis disini, tulisan ini cuma sekedar curhat aja. dan memang masih banyak kekurangannya seperti apakah themes ini seo frendly atau tidak gw kaga ngerti dah.. karena itu mesti banyak belajar soal
SS untuk Arsip :
Ups.. ketinggalan.. moga themes ini dapat mendongkrak posisi SERP Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
Sekian....
clasic n elegan.. luar biasa...
BalasHapusmantap gan...
BalasHapusBtw... thems "joomla versi 1.5 " kok bisa pake WP yaa...
mantaaap racikan sendiri nee yeeee
idea creatip
themes ini mulus banget hehehehe wibawa
BalasHapusManstep buanget themanya, top abis deh. :D
BalasHapusmantap.. gan.. kok yg langsung aproved komentar ane gan..
BalasHapusawawawawawa.....
^__________^
blog ini komen na langsung masbro, tanpa di setting pakai moderasi dan sejenisnya.. maksud na apa ya..
BalasHapusbagus mas themenya....simple,cepat, dan elegan.
BalasHapusmenarik abis dech themenya
templatenya gaya2 klasik gitu ya, ehehee
BalasHapusada floralnya di pojok, warnanya coklat, sipp aja deh :D
wahh gila ni designe theme muantep. hmmmm dewasa bnget liatnya saya hahaha
BalasHapuslumayan gaan, bagus keliatan kalem, mgkin ini supaya pembaca lebih fokus ke konten kali ya :)
BalasHapus