Bikin Themes Wordpress Selesai Juga Akhirnya

By
Advertisement
Bikin Themes Wordpress Selesai Juga Akhirnya judulnya memang sedikit rada aneh, mungkin ini yang lebih tepat Akhirnya Selesai Juga Bikin Themes Wordpress. apapun judulnya yang penting trusin aja bacanya yaa.

Tidak ada yang istimewa dalam tulisan ini, seperti biasa gw orangnya suka banget yang namanya gonta-ganti themes, entah sudah berapa kali ganti,, pokoke buanyak deh. sampai-sampai temen blogger si butut blog.komputerbutut.com (ni masbro gw kasih backlink gratisss, bayar janji yang tempo hari. xixixi) kalo lagi pas mampir kemari, bukannya komentarin tulisan gw, eh dia malah lebih seneng komentarin tampilan blog ini. wekekek..

Themes ini gw adopsi dari template joomla MAILLERS, bisa di lihat disini (http://www.globbersthemes.com/demo/maillers/), gw tertarik karena tampilannya simple banget dan sejuk di lihat (di mata gw). nah untungnya lagi template ini gratis alias boleh di pakai siapa aja namun yang gratisan ini cuma untuk joomla versi 1.5 sedangkan untuk versi 1.6/1.7 na berbayar.

Tidak banyak memang yang perlu ditulis disini, tulisan ini cuma sekedar curhat aja. dan memang masih banyak kekurangannya seperti apakah themes ini seo frendly atau tidak gw kaga ngerti dah.. karena itu mesti banyak belajar soal kode php dan css yang beginian biar bisa berkembang kek bunga kemboja yang ada di kuburan..

SS untuk Arsip :

Ups.. ketinggalan.. moga themes ini dapat mendongkrak posisi SERP Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Sekian....

10 komentar:

  1. clasic n elegan.. luar biasa...

    BalasHapus
  2. mantap gan...
    Btw... thems "joomla versi 1.5 " kok bisa pake WP yaa...

    mantaaap racikan sendiri nee yeeee

    idea creatip

    BalasHapus
  3. themes ini mulus banget hehehehe wibawa

    BalasHapus
  4. Manstep buanget themanya, top abis deh. :D

    BalasHapus
  5. mantap.. gan.. kok yg langsung aproved komentar ane gan..

    awawawawawa.....
    ^__________^

    BalasHapus
  6. blog ini komen na langsung masbro, tanpa di setting pakai moderasi dan sejenisnya.. maksud na apa ya..

    BalasHapus
  7. bagus mas themenya....simple,cepat, dan elegan.
    menarik abis dech themenya

    BalasHapus
  8. templatenya gaya2 klasik gitu ya, ehehee
    ada floralnya di pojok, warnanya coklat, sipp aja deh :D

    BalasHapus
  9. wahh gila ni designe theme muantep. hmmmm dewasa bnget liatnya saya hahaha

    BalasHapus
  10. lumayan gaan, bagus keliatan kalem, mgkin ini supaya pembaca lebih fokus ke konten kali ya :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.