Google Update PR Lagi Nih..

By
Advertisement
Kabar baik dipagi hari, sambil menikmati kopi dan sebatang rokok... Seperti hari hari sebelumnya pas nyalain komputer situs favorite yang peling pertama dibuka adalah blog achoot.com hehehe.. cuma ngontrol, kali aja ada komentar baru yang yang masuk.. eeehh.. ternyata dihari ini lom ada blogger yang nyasar kemari dan kasih komentar. hehehe..

Sebenarnya bukan itu alasannya, Ini agak sedikit narsis.. Ada satu hal yang bikin saya penasaran, yaitu di add-on Bar mozilla ada sesuatu yang ganjil, yang ga seperti biasanya.. apa itu.. Yupss.. ternyata di add-on Bar tertera blog achoot.com saat tulisan ini diturunkan ber PAGERANK 3 (PR 3), karena kebetulan saya memang selalu memasang add-ons yang satu ini, tujuannya agar lebih mudah memantau/melihat nilai suatu blog dalam hal ini PageRank dan Alexa Rank serta beberapa fitur lainnya yang jarang digunakan. saya biasa pakai add-ons mozila Swoosty SEO Tools.

Kenapa swoosty, karena menurut pendapat saya pribadi Swoosty SEO Tools ini simple dan ga merusak pemandangan yang lainnya (Not available for Firefox 5.0). Apalagi bagi saya cuma difungsikan hanya untuk melihat statistik blog-blog yang di kunjungi, yang kalo mau lihat berapa sih PR blog ini, berapa sih rank alexa blog ini, ni komentar dofollow atau nofollow sih dan lainya, cukup dengan add-on swoosty ini sudah menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut. atau barangkali anda mau mencoba add-ons sejenisnya, addons ini buatan anak negri  cekPR.com.

Dengan penasaran yang masih dirasa ataupun dengan rasa penasaran yang masih ada, saya pun langsung menuju www.prchecker.info. hmmm lagi lagi timbul pertanyaan?? kenapa harus di www.prchecker.info?? ya ga harus juga sih bisa dimana aja di cekserp.com juga bisa.. hehehe.. ini mah cuma ikut2an aja. karena yang saya perhatiin di salah satu program money online yang saya ikuti sebut saja microworkers.com (Reff), standard untuk melihat pagerank ya di www.prchecker.info ini. lanjut ya..

Setelah melalui pengecekan syukur alhamdulillah dan juga agak sedikit haru.. karena beberapa blog saya pageranknya ada yang naik dan turun dan juga masih betah dengan posisinya alias bertahan. 2 blog naik tingkat, 2 blog lagi turun derajat. yang naik : dari 2 ke 3, dari 0 ke 2. yang turun : dari 1 ke 0, dari 3 ke 1. duh ampun deh.. mana tuh blog memang spesialis main review dan yang di khawatirkan selama ini pun akhirnya tiba. saya khawatir setelah PR jeblog para advertiser ogah untuk ngasih job review. ;(

Wess.. ko malah bahas add-ons mozila sih?? hehehe.. sorry masbro.. karena dengan adanya add-ons ini saya jadi terinspirasi untuk menulis artikel ini. so bagaimana dengan blog anda apakah ada peningkatan atau penurunan???

Page Ranking Tool

Tetap semangat untuk ngeblog dan terus berkarya, karena PR bukan segalanya. yang penting ILMU nya.

16 komentar:

  1. asik nee naek...
    alhamdulillah naek kelas ... terasa ma blog butut ane dong....
    (ane sedih nee gan.. prediksi Blog butut page 9) ternya ga naek2...
    tp alhamdulillah Web ini naek kelas
    ~tolong di cekin dong prnya~

    BalasHapus
  2. widiiiihhh.... sadiiiisss gan PR ente.. maknyusss...

    BalasHapus
  3. ah.. suka dramatisir deeeh ^____^
    mentang2 prnya naek trusss...
    (om achoot bagi tolong bikinin tutorial dong biar judul postinganya bisa gede-kecil begitu....KreeeN)

    serius ane nga ngerrrtiii

    BalasHapus
  4. widih... sub domainnya kaga kuaaatttt.... mangsatb masbro yang satu ini.. tapi kenapa sub domaiinnnnnnnn.... ??@@###
    ==
    coba gambar yang ada di home di hover/disorot pake mouse masbro...

    BalasHapus
  5. Kang komputerbutut ini sudomainya aneh aneh heheehehheh kalau buka jasa seo blogku bisa buat praktek kang tapi gratisan,jujur aku butuh banget neh

    BalasHapus
  6. tau lagi bingung....

    antara niat ga niat buka jasa seo,
    (saingannya banyak...)

    btw ... emang mau incer keyword paaan...?
    "smoga bisa bantu...."
    asal jgn keyword "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia" nyearaaaahahahhaha

    BalasHapus
  7. semuanya mantaap... bawaan thems apa kaga..?

    mau dong..... ajarin..(serius ne mas achootttt..

    ----------
    tapi kenapa sub domaiinnnnnnnn"
    yg domain juga ada... udah pada valid² dan alhamdulillah udah di uangkan semua...

    berminat...~_____~
    Kirim email aja ^______^
    atai facebook.com/komputerbutut

    sloww... harga sahabaaaat ^____^
    ga sampe Gadeeein MOUSE+Keybod

    BalasHapus
  8. Jasa themes udah di atasi sama om achot masih gratisan nti aja loh ada themes khusus yang di sesuaikan contentya sama om achot ,

    Om butut saya dari dulu suka keyword seputar makalah ,kisah hikmah sama motivasi dan puisi,tapi ga pernah berhasil kecuali keyword koleksi gombalan habis sama puisi nasehat hehehe lainya mlesat entah kemana

    BalasHapus
  9. neh alex nypam terus ahahahahahahah

    BalasHapus
  10. Klu blog aku masih bertahan di PR 0. Taulah mungkin angka 0 itu dah jadi favoritnya kali. :)

    BalasHapus
  11. wah, keren,, artikel2 nya juga punya rank,,salam blogger

    BalasHapus
  12. wah selmat gan...semngat blogging Naikin terus PR nya ^_^
    mampir juga ya gan di mari sambil ngopi2 n merokok Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

    BalasHapus
  13. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia8 Agustus 2012 pukul 14.57

    lagi blog walking nih gan, baca2 artikel blog ini.

    Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.