Penasaran pengen nyoba pengerjaan pun di mulai selama 4 hari.. udah ga sabar pengen ngeliat hasilnya secara online dan di tempel di blog achoot.com, yups.. dan inilah hasilnya, walopun belum sempurna banget (menurut saya).. masih banyak kekurangan disana sini, seperti kontak, next link, previous link dan lain-lainnya.
Karena project ini sifatnya masih trial, jadi mohon maaf kalo nanti ada kesalahan-kesalahan dalam navigasi.. hehehe.. maklum masih pemula dan tahap belajar, belum terlalu paham tentang script dan coding php.
so selamat menikmati aja dulu..
Sumber Themes : http://personalblog.veselistudio.com
Walupun Blm Sempurna Udah Keren Gini Klo Menurut saya :D
BalasHapusApa lagi klo udah sempurna Hmmm Gimana ya hehhehe...:)
@ The Kidzz : sama mas, sampeyan jauh lebih hebat, themes yang di blogspotnya bagus banget..
BalasHapustrial tp udah keren mas..
BalasHapussaran saya agak dilebarin dikit.. jadi biar enak dibaca.
trus font dibesarin dikit mas.. masa kalah ma gambar :D
yupss.. memang itu yang lagi coba saya selidiki mas.. :) matur tengkyuh atas sarannya..
BalasHapustheme nya keren
BalasHapusMakasih ya..
BalasHapuskira-kira msh bagusan yg ini :D~
BalasHapuslebih lega :D~
yang mana?? doh saya jadi binun sendiri nih..
BalasHapusTombol submite komentarnya gak keliatan nih :(
BalasHapustombolnya baru nongol kalo dah bener isi kotak ANTI SATPAMnya mas Is.. :D berfungsi di FF,Opera.. ga pada IE, lum di coba di browser selain itu.
BalasHapus