Siapa sangka blog yang belum genap berusia satu bulan ini merasa tersanjung dengan sebuah penilaian dari google. kenapa?? karena beberapa hari yang lalu google telah mengupdate PageRank (PR) dan alhamdulillah blog ini kebagian jatah PR 1 dari google.. apakah saya senang?? secara alami jawabannya IYA. secara itung itungan akal. hmmm.. ga tau juga apakah memang pantas blog yang baru seumur jagung ini menerimanya.. google memang aneh, blog saya yang satu lagi PR nya ga naek-naek, seeeegitu-gitu aja, padahal kalau di lihat dari trafict, lumayanan lebih baik blog yang itu (bukan yang ini, iya tau kalo bukan yang ini berarti yang itu), kalo blog ini sih pengunjung yang datang 10 orang perhari aja sudah bagus.
Sejak awal blog ini memang dikhususkan untuk sebagai catatan dan curhat-curhatan, jadi yah.. gini adanya, tulisan kadang suka ga jelas kemana arahnya.. harap maklum, baru jadi blogger yang mulai beranjak dewasa..
Diberdayakan oleh Blogger.
MANTAP bro
BalasHapusada rencana apa kedepannya dgn PR itu ? :D
hahaha.. kaga punya rencana apa-apa bro ( belum sih ),,
BalasHapusWah hebat.... Selamat ya....
BalasHapuswah, congratz ya.. slm kenal :)
BalasHapusmakasih dan sama-sama.. salam kenal juga.
BalasHapusSlamet buat pageranknya.. PR saya masih tetep :)
BalasHapushihih..saya juga dapat jatah 1
BalasHapuskalo punya saya ga berubah dari angka 2
BalasHapusDuuuh, cantikk nyaaa .. ( nyebut gaya ala upinipin )
BalasHapusmakasih
BalasHapushihih juga..
BalasHapusperlu di syukuri kang..
BalasHapusSaya dua bulan langsung dikasih 3 mas :D
BalasHapusselamat deh mas...
BalasHapussaya juga bingung sama penilaian mbah ini.. kadang gak masuk akal.. haha.
blog ku yang sejak bulan september lalu ndak terupdate dan isinya cuma 3 artikel saja juga kebagian 1 lo.. :D
aneh...
1 bulan = PR 1.
BalasHapus2 bulan = PR 2 donk.
Tapi kalau 1 tahun? Jangan balik PR 1 lagi ya. Hehe!
Apa pun itu, yang penting semangat. Saya saja sudah setahun, PRnya ndak nambah-nambah. Hehe..
Jadikan PR jadi RP .... selamat-selamat
BalasHapusWaaaah.... kereeen... ! selamat ya :)
BalasHapusselamat selamat :D
BalasHapusselamat gan
BalasHapusselamat dech atas dpt PR-ny!!!!
BalasHapus@all : makasih agan-agan semua....
BalasHapusselamat yah buat achoot sudah dapat pr 1 dari google, bagi-bagi ke kita nih pr nya biar tenar dikit gitu, aku pasang link nya di bliog aku tolong dilink balik yah....
BalasHapussukses selalu buat achoot.....!!!!
Moga Web yg Mank Achot sponsorin dapet jatah PR jg dari si mbah .. hahahah ... Amin
BalasHapuscepet amat dapet PR 2 ni Kang Achot, hebat lah
BalasHapusmasa sih mas.. prasaan baru 1.. cek ahh.. hikz..
BalasHapusLuar biasa bro... Salut...
BalasHapusweitsss.. ada master nih, dah lama ga kelihatan baru turun gunung ya mas hensan..
BalasHapusSelamat. Berarti sudah cukup menarik kalau mau menarik pengiklan ya.
BalasHapushehehe... baru PR satu pengiklan juga mikir-mikir kali mas mau ngasih ke blog ini..
BalasHapusSelamat mas brow, sekarang sudah PR berapa !
BalasHapushehehe.. back to basic masbro.. balik ke PR 2 lagi
BalasHapus