Alasan Kenapa Ganti Judul Blog dan Taglinenya
Cerita awal pembuatan blog ini bisa dibaca disini Bingung Mencari Judul, tanpa disadari atau tidak dilihat sadar akan kemampuan diri sendiri yang memang serba terbatas, baik dilihat dari segi tulisan (susunan kata ) maupun dari bobot artikel itu sendiri (kalo yang ini dari dulu gw nyadar banget dah, tapi lum bisa ngerubahnya) karena minimnya wawasan dan kelemahan gw yang paling mendasar adalah jika pas dapet ide, semua udah ada di otak nih tinggal bagaimana caranya mencoba mengapresiasikannya kedalam bentuk tulisan, eh.. pas buka MS Office tiba-tiba semua ide yang mau ditulis seakan-akan hilang (mendadak blank), dan bodohnya lagi sekalinya siap ditulis, giliran untuk menyusun kata-katanya menemui sedikit kesulitan, maksudnya sih biar enak di baca dan mudah di pahami.. (masa udah capek-capek nulis dan mikir, hasilnya ga bisa di pahami pembaca).
Antara Niche Dan Kemampuan
Niche istilah dalam blog menurut gw adalah kemampuan seseorang untuk menyajikan hal-hal atau bahasan dalam bidang tertentu yang memang sudah dikuasainya. Sedangkan blog ini gw emang ga punya niche (keahlian tertentu yang dikuasai) untuk dijadikan bahan artikel dan sejenisnya.. makanya dengan kekurangan-kekurangan diatas, gw mengganti judul dan taglinenya dengan yang lebih umum, biar lebih enjoy dalam ngeblog. Karena pada dasarnya blog ini niat awalnya untuk sekadar catatan atau coretan, atau hanya untuk sekadar ngeblog mengisi kekosongan dan ingin mencoba berbagi (walopun apa yang gw sajikan ini sudah lumrah).
Nah.. ampe sini dulu ye curhat-curhatannya.. nanti kite sambung lagi..
Judul Blog Lama: Chotanachoty
Tagline : Curhat+Bisnis Online+SEO
Berubah Menjadi
Judul : Blognya Achot
Tagline : Indahnya Dunia Kurasa Saat ini.
Thanks to My Inspirations Roi Lukman Saputra
salam hangat mas... saya sendiri bingung dengan nama blog dan taglinenya
BalasHapusSalam Kenal Juga
BalasHapusSaya jg suka kagak nyambung blog ma isi postingan, kadang pas mo bikin artikel ancur nih otak kemana aja...jd beginilah blog gado2...
klo bisa nama domain dengan isi blog lebih nyambung... , tp itu sangat sulit skrg nyari domain bagus susah, klo ada harus beli dengan harga yang lumayan...
BalasHapusthaxs sob
makasih ya sarannya, ni lagi dalam tahap belajar..
BalasHapusAchoot... koleksi bajumu kok banyak yaaa :) ganti baju terus. Tadi sempat linglung "Eh, beneran ta ini blognya Achoot?"
BalasHapusTapi saya suka tulisan mu :) PE De ga Pe De hanya masalah waktu, kawan. Seiring banyak pengalaman, dirimu akan semakin Percaya diri dengan kemampuanmu :)
Maju trus mas...ntar juga ide emas itu akan mampir sendiri. Yang penting harus diaction kan terus :)
BalasHapus