Nekat Bermain Review Di Blog Scam

By
Advertisement
Hmm.. bingung juga nih mau dimulai dari mana untuk pembukanya.. Saya adalah pendatang baru di belantika bisnisonline, khususnya tentang paid reviews, namun disini saya ga bisa memberikan tips apa-apa mengenai ini kecuali hanya untuk sharing pengalaman. Saat ini saya sedang mengikuti program paid reviews di payingpost blogadvertisingstore.com

Tahukah kamu?? bahwa sebagian blogger yang sudah mengikuti program paid reviews ini telah jelas-jelas mengatakan bahwa blogadvertisingstore.com adalah scam!!!! wuih.. mantaf kan.. silahkan search di goolge untuk membuktikannya dan gunakan keyword payingpost.

Nah.. disinilah sepertinya letak kenekatan saya, bermula dari iseng mencari blog-blog reviews apa aja sih yang banyak digandrungi oleh sebagian blogger, dengan harapan untuk mencoba sesuatu yang baru dapat menambah penghasilan tentunya.. sampailah akhirnya saya menemukan program reviews yang baru yaitu blogadvertisingstore.com.

Tanpa basa-basi lagi langsung aja saya daftar, setelah isi sana, isi sini, nah sekarang tinggal nunggu di approved oleh adminnya deh.. singkat cerita kira-kira selang berapa hari gitu kalo ga salah, blog yang di daftarin tersebut ternyata dapat sambutan baik ( bahasa indonesianya diapprove ).

Pas udah di setujui ga langsung dapet job sih, karena masih ada satu langkah lagi, yaitu kita diharuskan untuk memasang script (javascript) di blog yang kita daftarin, nah kalo sudah begitu baru deh kita bisa mencari musuh untuk dijadikan santapan ( bahasa sundanya adalah opportunities).

Apakah blogadvertisingstore.com Sangat Menggiurkan?
Ga tanggung-tanggung baru daftar langsung dapet 11 job ( mantaf gag tuh, halah narsis). kalo di total semuanya sekitar $100 lebih. Dan waktu itu saya cuma ambil satu job saya, sekedar untuk nyoba, karena di blogadvertisingstore.com  sistemnya agak sedikit berbeda atau uniq dari kebanyakan program paid reviews yang saya ikuti, biasanya paling cepat itu 3 hari dan paling lama sekitar 6-7 hari (mudah-mudahan ga salah) kerjaan kita harus sudah selesai dan dilaporkan, nah kalo di blogadvertisingstore.com ini waktu kita hanya 6 JAM saja, ga lebih. dahsyat juga kan.. masih banyak keunikan-keunikan lainnya disana.. seperti tidak adanya program refferal dll, memang sih $$ yang ditawarkan sangat menggiurkan antara 5-25 an dollar gitu.

Ko Bisa Tau Kalau blogadvertisingstore.com itu Scam??
Satu job telah selesai dan telah disetujui juga.. Saya tau blog blogadvertisingstore.com itu scam dari seorang sahabat maya saya, sewaktu asyik chatting via YM saya mencoba menayakan perihal blog tersebut, dan kata beliau itu SCAMM ( karena dia pun sudah merasakannya). dengan rasa penasaran, akhirnya saya mencoba mendatangi seorang dukun, yang konon katanya dukun ini teramat sakti, dan bukan hanya itu, dukun ini tahu segalanya, kita hanya ngomong lima kata saja, dukun tersebut sudah punya jawababn 100-1000 jawaban. memang dahsyat dukun tersebut, bahkan ada segelintir orang mensejajarkan dukun tersebut sama dengan tuhan.. karena tahu segalanya.. Nama dukun tersebutpun sudah tidak asing lagi ditelinga, dukun itu biasa di panggil siMBAH GOOGLE. wekekekekek.. Halah.. makin lama makin ngawur nih,, kalo di terusin bisa musyrik ente.. hkhkhkhk..

Lanjut.... dan hasil apa yang saya cari ternyata masih simpang siur, ada sebagian blogger yang menyatakan bukan scam ( karena kerjaannya sudah/telah dibayar) dan ada pula sebagian blogger yang mengatakan itu scam (karena sudah jatuh tempo ko belum dapat bayaran jugaaa, tuh duit belum nyampe-nyampe ke kantong=PAYPAL). nah disinilah ke labilan saya terhadap program blogadvertisingstore.com ini.

Kenapa Tetap Nekat Juga, Padahalkan Itu Scam??
Antara ragu dan tidak, akhirnya saya tetap nekat meneruskan perjalanan mencari $$ lewat blog blogadvertisingstore.com, dan berharap akan segera mendapatkan bayaran, karena kalau dihitung-hitung kerjaan saya sudah hampir mendekati PO (Pay Out), lihat screenshotnya nyok :


Sudah Siap Menanggung Segala Resikonya??
Nah sudah kelihatankan hasilnya,, saya sendiri walopun sudah mereviews segitu banyak masih belum tahu apakah nanti dibayar atau tidak, dan saya sudah tahu pasti resiko yang akan di tanggung nanti jika memang tidak dibayar, yaitu akan berurusan dengan PageRank, bisa anjlok nih, dan kalo sudah demikian sepertinya agak susah untuk mendapat job-job kakap lagi. namun kembali ke niat awal, yaitu nekat.. kalau sudah nekat apapun resikonya harus diterima dengan lapang dada. betul ga kawan??. Baiklah kalo beg..beg..beg itu, saya sudahi dulu tulisan ini, karena kalo dilihat ko panjang banget sih, siapa juga yang mau baca nantinya. hehehe.

Untuk yang penasaran bagaimana hasil akhirnya nanti, ikuti terus perkembangan blog achoot.com ini, semoga menjadi bahan pembelajaran anda, biarlah saya dan kawan-kawan lainnya yang menjadi korban keganasan blogadvertisingstore.com.hehehe.. lol (padahal dalam hati ngarep banget dibayar dan bukan scam).

31 komentar:

  1. saya dulu pernah daftar mas, dan sudah mengerjakan beberapa job, begitu mendengar banyak yang mengatakan scam, jadi merinding juga ayas... setelah itu ya tak tinggal, ndak tak tengok2 lagi... kalau nanti mas dibayar bakalan tak lanjut nih. eman-eman, udah lumayan banyak yang tak kerjain tapi belum sampek batas payout. hehehe..
    ok mas, tak tunggu kabar selanjutnya..
    btw, gimana kabarnya nih..? lama ndak kunjung2an hahahaha..

    BalasHapus
  2. btw, ini blog baru lagi ya.. beh.. jan tambah mantab.. hihihi..

    BalasHapus
  3. kabar ku baik2 saja mas, betul banget, sudah lama kita ga sowan kek gini, blog ku yang dulu sudah nda bisa dipakai lagi mas.. sudah di suspend.. ini blog ku yang baru.. sering2 mampir yo kasih semangat gt loh..

    BalasHapus
  4. saya pikir sebuah upaya yang mulia Mas berani untuk melakukan penelitian. Saya sendiri belum pernah gabung.
    Trims sekali sudah dan akan berbagi info. Dan tentunya masnya beruntung.
    Salam hangat dan sukses selalu :)

    BalasHapus
  5. yups.. belum ada hasilnya, tinggal nunggu waktu saja.. soalnya sudah mencapai batas PO..

    BalasHapus
  6. makasih mas arkasala atas support na.

    BalasHapus
  7. mas yayat mah, dah langganan paid review
    :(

    BalasHapus
  8. Saya akan kunjungi terus mas,.. siapa tahu ada updatenya
    :)

    BalasHapus
  9. o ya.. wah, saya harus banyak belajar nih..

    BalasHapus
  10. mudah2an update berikutnya bukan kabar buruk yah mas.. hehehe..

    BalasHapus
  11. ikutan menunggu ah...
    moga engga scam jadi saya bisa ikutan :)

    BalasHapus
  12. wah saya belum ada ikutan bisnis online sObat...

    BalasHapus
  13. Roi Lukman Saputra16 Maret 2010 pukul 22.30

    Hmmm.... memang benar-benar nekat....

    BalasHapus
  14. kalau ngga scam, kasih tw lagi ya. soalnya saya mu nyoba juga. hehe..

    kunjungan balik dan salam kenal. :)

    BalasHapus
  15. info yang menarik, mas. saya juga sedang ikutan mencoba paid reviews, nih., meski scamm agaknya layak ditengok juga,. makasih infonya.

    BalasHapus
  16. huehehe, nekat bener... ane gak mau main2 sama SCAM. bisa anjlok PRnya.

    BalasHapus
  17. wiiiiiiiiiiiiiiiiih nekad banget maen di paid review yang katanya scam...
    saya juga punya pengalaman main di bisnis scam, tapi sekarang sudah tak tinggal.... tobat

    BalasHapus
  18. waduhh, ternyata ada dunia seperti itu ya dibalik dunia seperti ini,hehehe
    nekad nya mantabh gan :D
    salam sukses :D

    BalasHapus
  19. Kalo tidak dibayar . .
    ]nasib ni bro ..hehhe

    sebaikanya arus di teliti dahulu ..

    bisa tulis di goolge " nama web is scam " biasanya blogggger kasi komentar buruk buat web2 yang menipu :)

    BalasHapus
  20. Makin Kabur Kabarnya kang...

    BalasHapus
  21. ntAr kalo udh di bayar kasih tau ya sObat..
    hehehehe..,,.

    BalasHapus
  22. saya baru $60, dilanjutin gak ya?

    BalasHapus
  23. saya sudah $125, sekarang sedang gencar2nya nuntut minta pembayaran.. :) mudah2an aja dibayar.. namanya juga nekat.. hehehe.. lanjutgaan..

    BalasHapus
  24. banyak juga ternyata orang yang nekat ... :D
    Semoga dikabulkan tuntutannya

    BalasHapus
  25. wholesale slippers23 April 2010 pukul 00.39

    Good share,you article very great, very usefull for us...thank you

    BalasHapus
  26. aku ga pernah paham sitem ginian

    BalasHapus
  27. salut buat keberaniannya nyoba yang spam.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.